Lompat ke isi utama

Berita

Berlatar Gesma FM, PPID Bawaslu Sukoharjo Shooting ILM

Sukoharjo- Sejak Pemilihan Kepala Daerah 2020 lalu, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo telah bekerjasama dengan Radio Gesma FM dalam hal Sosialisasi Pendidikan Politik. Tidak berhenti di Pilkada 2020 saja, Gesma FM juga andil memfasilitasi PPID Bawaslu Sukoharjo dalam proses pembuatan Iklan Layanan Masyarakat pada hari Selasa (22/03/2022) bertempat di lantai II Kantor Radio Gesma FM, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Tim PPID Bawaslu Sukoharjo, Muladi Wibowo, Eko Budiyanto dan 2 orang staff yang datang ke Radio Gesma FM saat itu diterima dengan baik oleh Manager Gesma FM yakni Agung Tri Nurcahyo.

Dalam proses pembuatan program Iklan Layanan Masyarakat dari PPID Bawaslu Kabupaten Sukoharjo nantinya tidak hanya untuk masyarakat pada umumnya namun juga bagi masyarakat yang berkebutuhan khusus tuna rungu dan/atau tuna wicara.

Dibantu oleh Faqih Annisa sebagai Juru Bahasa Isyarat, penyajian Iklan Layanan Masyarakat yang terdiri dari Tata Cara Permohonan PPID, Keberatan PPID, Laporan Pelanggaran Pemilu, serta Tata Cara Permohonan Sengketa Pemilu, diharapkan dapat tersampaikan pada semua kalangan masyarakat dan ramah disabilitas.

Tim PPID Bawaslu Sukoharjo yang diwakili oleh Muladi menyampaikan banyak terimakasih terhadap Radio Gesma FM yang  telah memfasilitasi proses pembuatan Iklan layanan Masyarakat serta terimakasih pula untuk Faqih Annisa yang telah berpartisipasi sebagai Juru Bahasa Isyarat.

Iklan Layanan Masyarakat akan ditayangkan di kanal youtube Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, harapannya Iklan layanan Masyarakat ini dapat diakses seluruh lapisan masyarakat yang ramah disabilitas.

Tag
Berita
Sosialisasi