Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Supervisi Pengawasan Pleno DPSHP

Bawaslu Sukoharjo Supervisi Pengawasan Pleno DPSHP

Sukoharjo- Hari Senin (08/05/2023), Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo supervisi pengawasan pelaksanaan Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perubahan (DPSHP) di tingkat Desa/ Kelurahan Wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Supervisi dilakukan jajaran Bawaslu Sukoharjo untuk memastikan jajarannya dibawahnya melakukan pengawasan. Bambang Muryanto, Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menyampaikan bahwa "supervisi pengawasan rapat pleno DPSHP dilakukan untuk memastikan jajaran PKD melakukan tugas pengawasan secara langsung di masing-masing wilayahnya"

Rapat Pleno DPSHP tingkat Desa/Kelurahan di Kabupaten Sukoharjo dilakukan seluruhnya pada hari yang sama senin (08/05/2023). Sesuai regulasi Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh Panwaslu Kelurahan/Desa, TNI dan Polri tingkat Kelurahan/Desa, Peserta Pemilu tingkat Kelurahan/Desa, dan Pemerintah tingkat Kelurahan/Desa, dengan kehadiran yang variatif.

Bawaslu Sukoharjo akan terus mengawal mengawasi Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.