Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Sukses Selenggarakan Vaksinasi ke-2

Sukoharjo- Hari ini Rabu (03/11/2021),  Badan Pengawas Kabupaten Sukoharjo sukses selenggarakan Vaksinasi Ke-2 jenis Sinovac. Untuk memerangi penyebaran Virus Covid-19 kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Rumah Sakit Khusus Bedah Karima Utama Surakarta.

Perlu diketahui sebelumnya 6 Oktober 2021 di Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo telah terselenggara Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama jenis Sinovac dengan kuota 500 orang. Lanjutan dari Vaksinasi pertama tersebut kegiatan Vaksin Tahap Ke-2 ini terselenggara. Pada vaksinasi pertama itulah peserta telah diberikan voucher vaksinasi tahap ke-2.

Salah satu peserta dari Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol mengaku nyaman dengan adanya kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. “Vaksinasi di Bawaslu Kabupaten Sukoharjo ini sangat menarik, pelayanannya sangat bagus, ramah dan tempatnya juga nyaman”, kata tyas.

Vaksin Tahap kedua yang bertempat di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo ini dihadiri oleh 424 peserta vaksin, yang terdiri dari peserta vaksin tahap pertama sebelumnya, peserta vaksin baru baik tahap pertama maupun tahap kedua yang mendapatkan vaksinasi tahap pertama dilain tempat sebelumnya.

Suksesnya kegiatan Vaksinasi di Bawaslu Kabupaten Sukoharjo pada tahap pertama maupun tahap kedua hari ini tak luput dari Kerjasama RSKB Karima Utama Surakarta dan seluruh sponsor, serta peserta vaksin yang tertib protokol Kesehatan.

Tag
Berita
Sosialisasi