Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Menerima Kunjungan Fisip Univet Bantara

Sukoharjo,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kab. Sukoharjo menerima kunjungan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo dalam rangka melaksanakan Monitoring mahasiswa magang yang bertempat di Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/12/2022).

Pada kegiatan ini dari pihak Fisip Univet dihadiri oleh Betty Gama selaku Dosen Univet, Henny Sri Kusumawati selaku Kaprodi sekaligus Dosen Pembimbing Lapangan, dan Bambang selaku Ketua Tata Usaha. Dalam monitoring tersebut diterima dan disambut dengan baik di Ruang Tamu Bawaslu Sukoharjo oleh Bambang Muryanto selaku ketua Bawaslu Sukoharjo, Muladi Wibowo selaku kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas, Eko Budiyanto selaku Kordiv Penyelesaian Sengketa dan hukum serta Ali Mursidi selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Sukoharjo.

Pertemuan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memonitoring kegiatan magang terkait proses magang, kinerja mahasiswa, perilaku mahasiswa serta meminta masukan dan evaluasi dari mitra khususnya mentor terkait proses magang yang sudah dijalankan.

kegiatan monitoring ini sekaligus menjadi forum komunikasi antara pihak instansi, mahasiswa, serta dosen dalam memantau proses magang. Lewat Monitoring ini Henny Sri Kusumawati selaku Dosen Pembimbing Lapangan berharap mahasiswa dapat menyerap ilmu yang telah di berikan.

Penulis: Said Al Afannusi

Tag
Berita