Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Mendapat Apresiasi Penghargaan dari Bawaslu Jawa Tengah

Sukoharjo- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo mendapatkan Apresiasi penghargaan Film Pendek Penanganan Pelanggaran terbaik dengan nominasi view dan like terbanyak dengan judul 082020 dari hasil penilaian Bawaslu Provinsi Jawa Tengah.

Pengumuman film Pendek Penanganan Pelanggaran terbaik disampaikan saat kegiatan talkshow dengan tema mewujudkan Demokrasi berkeadilan yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Jawa Tengah dalam rangka memperingati HUT Bawaslu Kabupaten/ Kota ke 4. Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan live Youtube, Senin (15/8/2022).

Bawaslu Provinsi Jawa Tengah melakukan penilaian secara objektif dengan mempertimbangkan beberapa aspek diantaranya ide pesan film, Akting, Kualitas Video, Editing, serta Kualitas Suara.

Bawaslu Kabupaten/ Kota yang mendapat Apresiasi Penghargaan Film terbaik antara lain : Bawaslu Kab. Batang dengan judul Teteg, Bawaslu Kab. Boyolali dengan judul Endo, Bawaslu Kab. Karanganyar dengan judul Dadi Awu, Bawaslu Kab. Kudus dengan judul Saksi Cinta Dinda, Bawaslu Kab. Jepara dengan judul Dumduman, dan Bawaslu Kab. Sukoharjo dengan judul 082020.

Tag
Berita