Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Melantik PAW Panwaslu Kecamatan Polokarto

Pembacaan Sumpah Janji  PAW Panwaslu Kecamatan Polokarto

Bawaslu Sukoharjo Melantik PAW Panwaslu Kecamatan Polokarto

Sukoharjo – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo Rochmad Basuki  melantik Susanto menjadi Anggota Panwaslu Kecamatan Polokarto sebagai pengganti antar waktu dari Murwedhy Tanomo. Pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo gedung 2 lantai 2 pada Rabu (15/11/2023) pada pukul 09.00 WIB.

Pelantikan dihadiri oleh anggota Panwaslu Kecamatan Polokarto dan juga dihadiri Heri Mulyadi Camat Kecamatan Polokarto. Rochmad Basuki selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melantik Susanto dengan dua saksi antara lain Dwi Setyono sebagai Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dan Ali Mursidi sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Dalam kesempatan ini Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Rochmad Basuki menyampaikan selamat kepada anggota PAW Panwaslu Kecamatan Polokarto terlantik beliau juga berpesan kepada terlantik agar segera menyesuaikan dengan anggota Panwaslu Kecamatan Polokarto yang lain untuk segera menjalankan tugas pengawasan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis : Elisabeth Mayang