Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu sukoharjo ikuti zoom Perjalanan, Kiprah dan Harapan 3 Tahun Bawaslu Kab/Kota

Sukoharjo.-Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo mengikuti kegiatan memperingati HUT 3 tahun Bawaslu kabupaten/ kota dan webinar pojok pengawasan yang di gelar Bawaslu Provinsi Jawa Tengah dengan tema "Perjalanan, Kiprah dan Harapan" dengan Narasumber Dr. Nur Hidayat Sardini, S.S.os, M.Si. (Ketua Bawaslu RI 2008-2011) yang di ikuti 35 Bawaslu Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah. Kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting, Senin (16/8/2021).

Dalam kesempatannya Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Fajar Subhi A.K. Arif, SH., MH., mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-3 untuk Bawaslu Kabupaten/ Kota.  Bahwa 3 Tahun Bawaslu Kabupaten/ Kota berkiprah membuat catatan- catatan. pada masa ini tepat untuk meningkatkan kapasitas pribadi dan sebuah lembaga. Pada tahun 2021 ini menjadi tantangan bagi Bawaslu untuk menjaga ekstisensi lembaga.

Diharapkan anggota Bawaslu harus terus mengingat sumpah menjadi anggota Bawaslu yang bertugas dan bekerja sebagai Anggota Bawaslu. Anggota Bawaslu adalah sebuah kehomatan dan pekerjaan yang harus kita jaga sebaik baiknya. Jangan jangan hanya menikmati saja apa yang sudah diperjuangkan oleh pendahulu kita. Dalam situasi Pandemi Covid-19 mendorong kapasitas untuk penuh kreatif.

Kegiatan setelah itu dilanjutkan dengan narasumber Bp Dr Nur Hidayat Sardini yang menyampaikan tentang Perjalanan, Kiprah dan Harapan Bawaslu.

Tag
Berita