Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo ikuti Rapat Lanjutan Program Kerja Divisi Penyelesaian Sengketa

Senin, (07/06/2021) Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo ikuti undangan rapat daring bersama Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah.

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang mengikuti kegiatan rapat daring ini adalah Eko Budiyanto Kordiv Penyelesaian Sengketa dan Chrisstar Staff Divisi Penyelesaian Sengketa.

Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan program dan kegiatan Divisi Penyelesaian Sengketa Tahun 2021, Bawaslu Provinsi Jawa Tengah selenggarakan “Rapat Lanjutan Program Kerja Divisi Penyelesaian Sengketa”.

Rapat daring dipimpin oleh Heru Cahyono, Kordiv Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Jawa Tengah. Program Kerja Divisi Penyelesaian Sengketa yang ke-4 nanti bertemakan “Mediasi dalam Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu”, katanya.

Pelaksanaan program tersebut akan dilaksanakan dan diupload pada akhir bulan Juni. Nantinya kegiatan tersebut akan diupload di akun Youtube Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Diharapkan masyarakat dapat menyaksikan program ini nanti sehingga tujuan utama Bawaslu Kabupaten Sukoharjo memberikan Pengetahuan tentang Kepemiluan tersampaikan.

Tag
Berita
Sosialisasi