Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo ikuti Apel Virtual Konsolidasi Pengawasan Kampanye

Hari Sabtu tanggal 26 September 2020 Bawaslu Kabupaten Sukoharjo mengikuti apel virtual “Konsolidasi Pengawasan Kampanye PILKADA Serentak Tahun 2020”.

Apel yang dipandu dari Humas Bawaslu Jawa Tengah ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Provinsi Jawa Tengah yaitu Fajar Subkhi, Sri Sumanta, Sri Wahyu Ananingsih, Heru Cahyono, Rofiuddin, Anik Sholihatun serta Gugus Risdaryanto.

Apel bertujuan untuk konsolidasi kesiapan jajaran pengawas baik di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan pengawasan tahapan kampanye dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

Konsolidasi Pengawasan Kampanye Pilkada kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Apel pada pemilihan tahun sebelumnya diselenggarakan dimasing-masing daerah, sedangkan untuk saat ini apel dilaksanakan secara virtual Dalam kondisi Bencana Nonalam Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 pagi ini tak hanya diikuti oleh Bawaslu Sukoharjo saja tapi juga diikuti oleh Panwaslu Desa/Kelurahan Se Jawa Tengah, Panwaslu Kecamatan Se Jawa Tengah dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah.

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo diwakili oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Eko Budiyanto, Muladi Wibowo dan Uswatun Mufidah melalui streaming Youtube Humas Bawaslu Jawa Tengah, Bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Tag
Berita
Sosialisasi