Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Beri Penghargaan Kepada Sehati atas kerjasama dalam Pengawasan Partisipatif

Sukoharjo.-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo memberikan Piagam Penghargaan kepada Komunitas Difabel Sehati Kabupaten Sukoharjo. Atas Kontribusi melaksanakan Pengawasan Partisipatif selama Pilkada tahun 2020 di kabupaten Sukoharjo. Piagam Penghargaan diserahkan Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto, ST, MH kepada pimpinan Komunitas Difabel Sehati Kabupaten Sukoharjo Edi Supriyanto. Penyerahan dilaksanakan di Cakruk Pengawasan dukuh Jatirejo, Rt 001, Rw 005, Desa Polokarto, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo (11/4/2021)

Dalam kesempatannya Bambang Muryanto, ST, MH menyampaikan, Dalam pelaksanaan pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 di Kabupaten Sukoharjo kemarin, Bawaslu Kabupaten Sukoharjo bekerjasama dengan kelompok disabilitas Sehati untuk melakukan kerjasama terkait dengan pengawasan partisipatif dengan kelompok disabilitas dan pada terakhir ini kita memberikan penghargaan kepada komunitas hati atas partisipasinya bersama dengan Bawaslu Sukoharjo atas Pelaksanaan kerjasama pengawasan partisipatif tersebut.

Edi Supriyanto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Bawaslu Kabupaten Sukoharjo untuk Komunitas Difabel Sehati Kabupaten Sukoharjo dalam rangka pendidikan politik bagi komunitas Komunitas Difabel Sehati Kabupaten Sukoharjo. Serta berharap dengan diberikannya penghargaan ini menjadi semangat bagi kamiuntuk terlibat dalam pendidikan politik terutama dalam pengawasan partisipatif untuk mewujudkan Pemilu maupun Pilkada yang jujur dan Adil.

Tag
Berita