Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo beri Penghargaan kepada IAIN Surakarta yang ikut menyukseskan Pilkada

Sukoharjo.-Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang diwakili oleh Muladi Wibowo, S.Sos, SE, MM, M.Pd (Kordiv. Hukum, Humas, dan Datin) dan Uswatun Mufidah, S.Ag (Kordiv. Organisasi dan SDM) berkunjung ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta dalam rangka memberikan piagam penghargaan atas kerjasama Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta yang turut ikut mensukseskan terselenggaranya Pilkada di Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan Paiagam Penghargaan diserahkan oleh Uswatun Mufidah, S.Ag Kordiv. Organisasi dan SDM Bawaslu Kabupaten Sukoharjo serta diterima langsung oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. Penyerahan dilaksanakan di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Rabu 31 Maret 2020.

Dalam Kesempatannya Uswatun Mufidah mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta karena ikut mensukseskan terselenggaranya Pilkada 2020 di Kabupaten Sukoharjo. Pengawasan kepemiluan dapat melibatkan berbagai elemen masyarakat, Organisasi, serta Mahasiswa dapat ikut berperan serta dalam hal pengawasan kepemiluan terutama di Kabupaten Sukoharjo. di karenakan demokrasi melibatkan semua elemen termasuk elemen di kalangan akademisi.

Uswatun Mufidah berharap kerjasama dengan pihak akademisi terus di tingkatkan, sebagai pembelajaran demokrasi terutama untuk pembelajaran Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. sehingga demokrasi tidak hanya dalam hal kepemiluan akan tetapi juga dalam hal aktifitas Mahasiswa yang tertuma dalam pemilihan yang dilaksanakan dalam lingkungan kampus.

Tag
Berita