Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Beri Penghargaan Kepada HMI Sukoharjo Yang Berperan Di Pilkada

Sukoharjo.- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo memberikan Piagam Penghargaan kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sukoharjo. Penyerahan Piagam Penghargaan diserahkan langsung Ketua Bawaslu Sukoharjo Bambang Muryanto, ST, MH dan diterima oleh Ilham Rahmadi Humas Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sukoharjo. Penyerahan dilaksanakan di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo hari Rabu (14/4/2021).

Pada hari sebelumnya Bawaslu Kabupaten Sukoharjo juga telah memberikan Piagam Penghargaan kepada Organisasi Mahasiswa Cabang Sukoharjo lainnya. Organisasi Mahasiswa Cabang Sukoharjo  tersebut diantanya Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Cabang Sukoharjo, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sukoharjo serta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sukoharjo.

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo memberikan penghargaan kepada Organisasi Mahasiswa atas peran serta kerjasamanya dalam Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengawasan Pada Pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Tahun 2020.

Diharapkan peran serta Organisasi Mahasiswa dalam mewujudkan demokrasi yang baik di Indonesia khususnya Kabupaten Sukoharjo tidak hanya berhenti disini, namun sampai dengan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan kedepan.

Tag
Berita