Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sampaikan Buletin dan Buku Hasil Pengawasan Ke Kantor Sekda Sukoharjo

Sukoharjo- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo kembali berkarya dengan menghadirkan Buletin Kawal Demokrasi dan Buku Catatan Hasil Pengawasan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Buletin “Kawal Demokrasi” Edisi 4 Tahun 2021 menyuguhkan Sajian Utama terkait Catatan Hukum dan Evaluasi Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Evaluasi Pengelolaan SDM dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 kemarin.

Setelah tercetak, karya tulis ini langsung didistribusikan oleh Bawaslu Sukoharjo pertama kali ke Kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo oleh 5 Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Bambang Muryanto, Eko Budiyanto, Rochmad Basuki, Muladi Wibowo dan Uswatun Mufidah.

Diterima langsung oleh Widodo, Sekretaris Daerah yang dilantik bulan Mei 2021 lalu. Bawaslu Sukoharjo sekaligus melakukan silaturahmi dalam rangka berkoordinasi untuk saling bersinergi dalam lingkup kepemiluan di Kabupaten Sukoharjo, serta mempersiapkan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.

Selain menyampaikan Buletin, Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto menyampaikan bahwa “dalam silaturahmi dengan Sekda ini berdiskusi terkait persiapan Pemilu Tahun 2024 dan juga menyampaikan  Catatan Hasil Pengawasan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020”, tuturnya.

Perlu diketahui tahun ini Bawaslu Kabupaten Sukoharjo juga telah menerbitkan Buku Catatan Hasil Pengawasan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 yang berjudul “Sukoharjo Mengawasi Dimasa Pandemi” dengan nomor ISBN 978-623-97153-0-4.

Menyusul setelah didistribusikan di Sekretaris Daerah Sukoharjo, hasil tulisan-tulisan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo tersebut, nantinya akan didistribusikan kepada Stackholder Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Diharapkan tulisan-tulisan ini dibaca dan menjadi pengetahuan bersama berkaitan dengan literasi kepemiluan di Kabupaten Sukoharjo.
Tag
Berita
Sosialisasi