Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Memastikan Masa Transisi Tidak Akan Mengganggu Kesiapan Pemilu 2024

Bawaslu Memastikan Masa Transisi Tidak Akan Mengganggu Kesiapan  Pemilu 2024

Sukoharjo- Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menghadiri undangan TATV dalam Program Politik Asik untuk mensosialisasikan kesiapan pemilu 2024. Kegiatan dilaksanakan di TATV pada hari Jumat (7/8/23). Selain Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo juga dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Sukoharjo.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo memastikan pada masa transisi ini tidak akan mengganggu kesiapan dan proses pelaksaan pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bambang Muryanto selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, saat diskusi dengan Ketua KPU Kabupaten Sukoharjo di acara Program Politik Asik.

“Kesiapan menjelang pemilu 2024 dipastikan akan berjalan dengan lancar, meskipun saat tengah berada pada masa transisi. Hal ini, diperkuat dengan kesiapan dari SDM, anggaran, aturan, dan regulasi. Dengan adanya sinergitas yang baik dari semua pihak. Hingga saat ini, belum ditemukan kendala menjelang pelaksaan Pemilu 2024”. Tambah Bambang.

“Semua pihak tentunya menginginkan kelancaran dan keberhasilan pemilu 2024. Maka dari itu, baik dari pemerintah, peserta pemilu, hingga masyarakat diminta ikut andil berpartisipasi secara aktif dalam persiapan hingga pelaksaan pemilu 2024” Pungkasnya.

Penulis : Alfiah Nur Hidayani