Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Raih Peringkat Pertama Menuju Informatif dari Bawaslu Kab/Kota se Jawa Tengah.

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menerima anugerah penghargaan dari KIP Award 2020 dalam Kategori Menuju Informatif. KIP Award 2020 yang digelar oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah pada Senin, 16 Desember 2020 secara Virtual melalui link zoom. Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) serta Uji Publik terhadap Badan Publik di Jawa Tengah. Adapun tema kegiatan Monitoring dan Evaluasi serta Uji Publik Tahun 2020 adalah ‘’Keterbukaan Informasi Dalam Masa Pandemi Covid19’’

Setelah melalui proses penilaian 4 tahapan penilaian yang dimulai sejak September 2020 oleh KIP Jawa Tengah, Bawaslu Kabupaten Sukoharjo meraih predikat Badan Publik dengan kategori Menuju Informatif nomor 1 dari 35 Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatannya Ketua Bwaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto mengungkapkan rasa syukur, di karenakan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo merupakan Badan Publik dengan kategori Menuju Informatif serta Bawaslu Kabupaten Sukoharjo mendapat urutan nomor 1 dari 35 Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Tengah yang termasuk menuju Informatif. Serta berterimakasih kepada jajaran Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang telah berusaha dan bekerja keras untuk dapat menjadikan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menjadi peringkat pertama dari 35 Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Tengah. Tidak mudah untuk meraih peringkat pertama dikarenakan melaksanakan tugas pengawasan Pilkada 2020 dan menyajikan informasi Publik.

Tag
Berita
Sosialisasi