Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Persiapkan Desa Pengawasan dan Desa APU

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo memiliki tugas untuk melakukan sosialisasi berkaitan dengan Kepemiluan dan mengembangkan potensi-potensi Desa sebagai contoh Desa Anti Politik Uang (APU) dan Desa Pengawasan, salah satunya di Desa Kenep, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

Rabu, (09/06/2021) Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan koordinasi kepada Camat setempat untuk mempersiapkan kegiatan pencanangan Desa Pengawasan / Desa Anti Politik Uang.

Eko Budiyanto Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menyampaikan kepada Sumarno Plt. Camat Sukoharjo bahwa Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan pengembangan  terhadap salah satu desa di Kecamatan Sukoharjo sebagai Desa Pengawasan, yakni Desa Kenep.

Sumarno sebagai Plt Camat Sukoharjo mendukung terhadap program-program yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu di Kecamatan Sukoharjo yakni pembentukan Desa Pengawasan. ”Kami mendukung dan terbuka atas segala program Bawaslu di Desa Kenep, Kecamatan Sukoharjo ”. katanya

Perlu diketahui sebelumnya Bawaslu Kabupaten Sukoharjo telah mengadakan Sosialisasi dan Kerjasama Pengembangan Desa Anti Politik Uang  pada Kamis, 27 Mei 2021 di Desa Karanganyar, Kecamatan Weru.

Diharapkan pencanganan Desa Pengawasan dan Desa Anti Politik Uang berjalan dengan lancar dan menjadi contoh untuk Desa-Desa sekitar.

Tag
Berita
Sosialisasi
Uncategorized