Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan Pengawasan, Rapat Pleno Terbuka Penyerahan Hasil Penelitian Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2020

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan Pengawasan terhadap KPU Kabupaten Sukoharjo yang menggelar Rapat Pleno Terbuka Penyerahan Hasil Penelitian Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo KPU Kabupaten Sukoharjo pada hari Senin, 14 September 2020 sekitar Pukul 10.55 WIB- Selesai. Kegiatan dihadiri oleh Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2020 dan Perwakilan Partai Pengusung.

Rapat Pleno Terbuka Penyerahan Hasil Penelitian Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2020, dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Sukoharjo Nuril Huda serta membacakan Berita Acara hasil Penelitian Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2020, pada hari sabtu tanggal 12 September 2020 bertempat di pendopo KPU Kabupaten Sukoharjo, KPU Kabupaten Sukoharjo telah melaksanakan Penelitian keabsahan dokumen Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2020, menyatakan bahwa atas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Etik- Agus berdasarkan Hasil Penelitian Persyaratan telah memenuhi syarat dan tidak memperbaiki dokumen Persyaratan, serta menyatakan bahwa atas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Joko-Wiwaha berdasarkan Hasil Penelitian Persyaratan telah memenuhi syarat dan tidak memperbaiki dokumen Persyaratan Calon.

Terkait hasil Pemeriksaan Hasil Kesehatan Jasmani dan Rohani kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2020 dinyatakan menenuhi syarat jasmani, dari sisi rohani dinyatakan mampu serta dari sisi penyalahgunaan narkoba di nyatakan Negatif.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Berkas Berita Acara Pleno Hasil Penelitian Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2020 dari Ketua KPU Kabupaten Sukoharjo kepada kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo.

Setelah Kegiatan Selesai bahwa Bawaslu Kabupaten Sukoharjo meminta Salinan Berita Acara Pleno Penyerahan Hasil Penelitian Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo tahun 2020, akan tetapi belum diberikan.

Tag
Berita
Pengawasan