Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo hadiri Bintek Pengawasan Tahapan Pilkada 2020

Grogol, Rumah Makan Jinung, sabtu 17 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB. Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto ST, MH menghadiri, memberi sambutan dan sekaligus membuka acara Bimtek PPD se kecamatan Polokarto,

  • Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto ST, MH  memberi sambutan dan sekaligus membuka acara Bimtek PPD se kecamatan PolokartoKetua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto ST, MH memberi sambutan dan sekaligus membuka acara Bimtek PPD se kecamatan Polokarto

Dalam sambutanya Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto ST, MH menyampaikan bahwa Bawaslu Kabupaten Sukoharjo akan selalu memback up setiap tugas yang dijalankan oleh Panwascam beserta jajarannya baik dari sisi Kesehatan, intimidasi, keamanan. Disamping itu juga harus saling bahu membahu dan saling bekerjasama dalam menjalankan tugas.

Selain Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo hadir juga dan memberikan sambutan yaitu anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukoharjo bu Uswatun Mufidah S.Ag Kordiv SDM dan Organisasi menyampaikan bahwa dalam kondisi situasi Pilkada saat ini hendaknya jajaran Panwascam beserta PPD harus selalu mampu mengendalikan diri dan selalu menjalin komunikasi aktif dengan timses kedua paslon.

Dalam kesempatan lainnya Ketua Panwascam Polokarto Murwedhy Tanomo, S.Pd menyampaikan Bahwa Maksud dan tujuan diadakan Bimtek ini adalah Penguatan dan Sepemahaman terkait Regulasi di Tahapan Kampanye.

Penulis Dody K.

Tag
Berita
Pengawasan
Sosialisasi