Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu kab. Sukoharjo Silaturahmi ke Pemerintah Daerah Kab. Sukoharjo

Sukoharjo- Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Silaturahmi ke Pemerintah Daerah Sukoharjo dengan bertemu Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo. pertemuan dilakukan dikantor Sekda Kabupaten Sukoharjo, Selasa (24/5/2022)

Ketua Bawaslu Kab. Sukoharjo Bambang Muryanto mengucapan minal aidzin wal faidzin dan terimakasih kepada Pemda Sukoharjo yang telah memberikan fasilitas kepada Bawaslu Kab. Sukoharjo. fasilitas yang diberikan untuk menunjang kegiatan dan tugas operasional Bawaslu Kab. Sukoharjo.

Bambang Muryanto juga menyampaikan bahwa Bawaslu Sukoharjo salah satu dari 11 Bawaslu Kabupaten/ Kota se-Jawa Tengah yang diprioritaskan menjadi Satuan Kerja (Satker). Selain itu Bambang Muryanto mengucapan terimakasih kepada Pemerintah Kab Sukoharjo yang telah memberikan ijin kepada 2 PNS dari Pemerintah Kab Sukoharjo untuk diperbantukan di Bawaslu Kab. Sukoharjo. Selain itu mengingat terbatasnya ruang kantor Bawaslu Sukoharjo yang sekarang, Ketua Bawaslu Sukoharjo juga memohon untuk diberikan fasilitas kantor yang memadai dari Pemerintah Kab Sukoharjo serta kendaraan operasional yang lebih layak.

Widodo Sekda Kab. Sukoharjo menyambut kedatangan rombongan Bawaslu Kab. Sukoharjo dan menyampaikan apresiasi atas diprioritaskan menjadi Satuan Kerja (Satker) .

Widodo juga menyampaikan bahwa pada saat kepemimpinan Bupati Wardoyo Wijaya bahwa KPU Kab. Sukoharjo sudah mendapat alokasi tanah di kalurahan Mandan kec. Sukoharjo dan tinggal menunggu surat hibah. Untuk anggaran pilkada sudah tersiapkan anggaran yang baru terkumpul 66 Milyar. Untuk kendaraan operasional masih menunggu persetujuan Bupati serta untuk kantor yang diajukan masih akan dibahas lebih lanjut.

Bawaslu Sukoharjo berharap kepada Pemerintah Kab Sukoharjo untuk memberikan fasilitas gedung sebelum dimulainya tahapan pemilu atau sebelum bulan Agustus tahun ini.

Tag
Berita