Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kab/ Kota Ulang Tahun Ke-3

Bawaslu Kab/ Kota Ulang Tahun Ke-3

Badan pengawas pemilihan umum Bawaslu Kabupaten Sukoharjo memperingati HUT 3 tahun Bawaslu kabupaten/ kota.Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan HUT Bawaslu Ke-3 ini dilakukan dengan sederhana.

Tujuan dari peringatan ulang tahun Bawaslu, salah satunya dalam rangka mengingat bagaimana perjalanan Bawaslu Kabupaten / Kota sepanjang 3 tahun ini tepatnya pada 15 Agustus 2018. Sepanjang sejarah kepemiluan, bahwa Lembaga pengawaslu pertama kali menjadi Bawaslu di 2018 yang berkembang terus sampai dengan sekarang ini.

Dalam arahanya Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto ST, MH menyampaikan bahwa Kita harus bersyukur telah dipersatukan di Bawaslu Kabupaten Sukoharjo ini dan perjuangan dari awal hingga sampai saat ini. Diharapkan jajaran Bawaslu Kabupaten Sukoharjo tetap semangat untuk selalu menjaga nama baik dan memaksimalkan dan ide kreatif Demi kemajuan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Kita selalu mendukung Ide kreatif dan sebagai bukti bahwa prestasi Bawaslu Kabupaten Sukoharjo di tahun 2020 karena kerja keras kita bersama, ide kreatif bersama, dan kerjasama yang baik ditengah keterbatasan-keterbatasan, kita banyak meraih penghargaan seperti Gakkumdu, Keterbukaan Informasi Publik, dan kehumasan.

Bambang menambahkan di 3 tahun ini kita sudah merasakan baik dapat menjadi kilas balik yang kemarin masih ada kekurangan kita maksimalkan dan kita perbaiki bersama.

Tag
Berita