Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Go To School

Sukoharjo,-Go To School yang dilaksanakan Bawaslu Sukoharjo bersama dengan SMK Bina Patria 2 Sukoharjo berlangsung pada hari jumat 28 Januari 2022 pukul 14.00wib di Hall SMK Bina Patria 2, acara diawali dengan pembukaan oleh bidang kesiswaan SMK BP2 dan dilanjutkan sambutan oleh Anggota Bawaslu Muladi Wibowo (Kordiv. Hukum, Humas, dan Datin)

Sambutan dari Muladi Wibowo sekaligus memperkenalkan secara umum tentang Bawaslu dan Bawaslu Sukoharjo. Sambutan Muladi Wibowo ini juga sebagai sarana dialog terhadap 20an peserta yang terdiri dari pengurus OSIS dan Dewan Ambalan Pramuka. Diadakan acara ini oleh pihak SMK BP2 sebagai pengisian materi setelah terbentuknya pengurus OSIS dan Dewan Ambalan Pramuka yang baru.

Selanjutnya sebagai pemberi materi pada acara ini adalah Uswatun Mufidah kordiv. Organisasi dan SDM Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Dalam hal ini Uswatun menyampaikan terkait sejarah awal berdirinya ,strukturnya, tugas dan wewenang Bawaslu. tampak antusias dari para peserta, dengan dibantu power point yang tayang didepan ruangan tampak para pelajar yang merupakan peserta mencatat dengan baik. Acara yang berlangsung selama 1 jam ini diakhiri dengan foto bersama.

Penulis Dody K

Tag
Berita