Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Gandeng Paguyuban Petugas Parkir dan MC Dalam Pengawasan Partisipatif

Sukoharjo – Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan kegiatan rapat Sosialisasi Masyarakat Pinggiran / Marginal pada hari Selasa (23/01/2024) diruang Ballroom Soto Harto kecamatan Sukoharjo. Rapat ini dihadiri oleh Paguyuban Petugas Parkir dan MC yang berada di Kabupaten Sukoharjo.  Dwi Setyono Kordiv. SDMO dan Diklat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara. Dalam kesempatannya Dwi Setyono menyampaikan bahwa Pemilu merupakan tanggung jawab bersama antara penyelenggara pemilu,

Bawaslu Gandeng Paguyuban Petugas Parkir dan MC Dalam Pengawasan Partisipatif
 

Sukoharjo – Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan kegiatan rapat Sosialisasi Masyarakat Pinggiran / Marginal pada hari Selasa (23/01/2024) diruang Ballroom Soto Harto kecamatan Sukoharjo. Rapat ini dihadiri oleh Paguyuban Petugas Parkir dan MC yang berada di Kabupaten Sukoharjo.

Dwi Setyono Kordiv. SDMO dan Diklat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara. Dalam kesempatannya Dwi Setyono menyampaikan bahwa Pemilu merupakan tanggung jawab bersama antara penyelenggara pemilu, pemerintah maupun masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat berperan aktif menjadi pengawas partisipatif ikut mengawal jalannya pemilu.

    Asis Sulistyanto selaku kordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas menyampaikan terkait tugas Bawaslu, Pencegahan, pengawasan pemilu, serta mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pengawasan Partisipatif dalam menghadapi pemilu 2024. Bawaslu mengharapkan partisipasi dari masyarakat untuk melakukan pencegahan dan berani melaporkan apabila terjadi pelanggaran pemilu.

Penulis : Gilbert Valentino Dimas