Lompat ke isi utama

Berita

Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

Sukoharjo- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI menggelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 yang dilaksanakan serentak se-Indonesia terpusat dikantor Bawaslu RI, Selasa (14/6/2022).

Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 diBawaslu RI dipimpin lansung oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, SH. LL. M yang diikuti Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/ Kota Se- Indonesia.

Di waktu yang sama Bawaslu Kab. Sukoharjo juga menggelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 yang dilaksanakan dihalaman kantor Bawaslu Kab. Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dan diikuti oleh Anggota, Koordinator Sekretariat dan seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Dalam Arahannya Ketua Bawaslu Kab. Sukoharjo Bambang Muryanto, SH, MH menyampaikan bahwa berdasarkan PKPU Nomor 3 Tahun 2022 Tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024, pada tanggal 14 Juni 2022 tahapan telah dimulai. Bawaslu Kab. Sukoharjo menyatakan siap melaksanakan pengawasan Pemilu 2024.  

Ketua Bawaslu Kab. Sukoharjo mengharapkan kepada jajaran Bawaslu Kab. Sukoharjo untuk selalu waspada, pasang telinga, pasang mata untuk menjaga Pemilu serentak 2024 dapat berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku  serta berpesan untuk mempehatikan hal- hal yang kecil, karena masalah yang besar berasal dari hal- hal yang kecil.

Tag
Berita