Lompat ke isi utama

Berita

7 Kecamatan Perpanjang Pendaftaran Pengawas TPS

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo kembali memperpanjang pendaftaran pengawas TPS pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo, karena jumlah pendaftar belum memenuhi kuota.

Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Divisi SDM dan Organisasi Uswatun Mufidah menyampaikan “Pendaftaran Pengawas TPS diperpanjang kembali karena pada hari akhir perpanjangan pendaftaran pertama pada 19 Oktober 2020 jumlah pendaftar baru 2661 pendaftar sedangkan jumlah kuota yang harus terpenuhi 2x jumlah TPS yaitu 3550 pendaftar. Dari 12 kecamatan yang harus melakukan perpanjangan 7 Kecamatan”.

Lanjutnya, oleh karena itu Bawaslu Kabupaten Sukoharjo membuka kembali perpanjangan Pendaftaran Pengawas TPS mulai 20 Oktober 2020 – 26 Oktober 2020. 

Berdasarkan Data pendaftaran Pengawas TPS, berikut jumlah daftar kecamatan yang melakukan perpanjangan pendaftaran Pengawas TPS :

Formulir berkas administrasi calon anggota Pengawas TPS dan keterangan lebih lanjut dapat diperoleh dari Sekretariat Panwaslu Kecamatan atau Unduh pada link berikut:

Form Surat Lamaran Form Daftar Riwayat Hidup Form Pernyataan
Tag
Pengumuman